Three Days, Explore Malang - East Java, Indonesia! - Part 1

Di bulan Agustus 2017 lalu, saya melakukan trip ke Malang, Jawa Timur Indonesia. Ini adalah kali pertama saya berkunjung ke kota yang lumayan terkenal di kawasan timur pulau jawa ini.


Malang merupakan salah satu kota yang juga banyak dikunjungi, terletak di sebelah timur pulau jawa, Indonesia. Banyak sekali tempat yang kalian bisa kunjungi disana. Dimulai dari Pantainya, Pegunungan Bromo dan Semeru dan masih banyak lagi tempat lainnya di sekitaran kota Malang.



Where will you go at Malang ?


DANGGG!!! Jika kalian suka melihat pemandangan matahari terbenam atau mendengar merdunya deburan ombak di tepi pantai, kalian bisa berkunjung ke bagian selatan kota Malang ini, ada banyak pilihan pantai disana. Dan saya pun tertuju oleh satu tempat yaitu Pantai Batu Bengkung. 

Let's see the picture while I captured the beautiful views.



the first view when i was arrived at Batu Bengkung Beach

Are you interested to visit this place? YAP!!! Kalau saya sangat tertarik sekali untuk mengunjungin pantai yang satu ini. Akses untuk menuju Batu Bengkung ini lumayan bagus, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari Malang kota. Ohiya jangan lupa, you must bring a sunglasses to shield your eyes, karena disana silau banget. So I suggest you to use polarized sunglasses with 100% UV protection jangan lupa juga gunakan sunscreen untuk protect kulit kamu supaya gak kering.



Sewaktu di Pantai, saya sempatkan untuk membuka tenda dengan teman-teman supaya enak istirahatnya dan gak kepanasan juga. banyak lahan ko buat pasang tenda, ada juga sih saung saung kecil gitu di dekat warung cuma agak jauh dari bibir pintai jadi kurang meresapi aja kalo gak depan lautnya banget kalau depan pantainya kan sejuk sambil menikmati suara ombak xoxo...

07.00 PM !!!! After the beach views, saya harus kembali ke kota dan melanjutkan perjalanan menuju Bromo. Kebetulan ada teman yang tinggal di Malang akhirnya bisa menitipkan barang-barang yang saya bawa di kosanya ehehe. Pukul 09:30 pm sampai dikota istirahat sebentar daaaaan
 I should prepared myself to go to the Bromo Mountain to see the Sunrise, YEAYYYY!!!! capek sih cuma ya sesekali traveling kaya gini dinikmatin ajalah. 

I was quite excited at the first view of  Batu Bengkung Beach

 



Thank you for reading this blog, sorry for the incompletely, XOXO 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGARUH BRAND IMAGE EIGER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Attempted to "Burn Off" Pimples - Part I